Sabtu, 16 April 2016

Kontrakan Dekat Kawasan Lippo Cikarang

Buat Sobat Blog yang sedang cari kontrakan
Di dekat kawasan Lippo Cikarang, Tepatnya daerah Kp. Jati Pilar Serang Cikarang Selatan Bekasi. 

1.2 KM dari depan pintu gerbang Perumahan Lembah Hijau. Naik ke Perkampungan atas. Nanti ada Toko Foto Copy (AD Foto Copy Pilar - Cikarang Selatan) sebelah kanan Jalan, 

AD Kontrakan Jati Pilar ini Dekat ke Kawasan Hyundai, Ejip, Deltasilicon, Deltamas dan Lippo Cikarang. Kurang Lebih 5 Menit ke semua Kawasan. 

Jika tidak tau daerah sini. Dan bertanya-tanya Jauh atau jauh tidak dari tempat kerja Anda. Bisa cari lokasinya di Google Map "AD Kontrakan Jati Pilar"

Daerah sini akses karyawan yang tinggal arah cibarusah. Hampir 80% karyawan yang tinggalnya arah Cibarusah lewat sini. Jadi sangat ramai sekali. Pedagang juga banyak sampe Pagi. Daerahnya cukup Aman dan nyaman serta sejuk. Sewa Kontrakan perbulannya Cukup Murah. Cuma 600rb/bulan. Itu sudah termasuk Air sumur dan Listrik. 

Harga Perbulannya Akan naik Jika ada Mesin Cuci. Kalo cuma kulkas dan Elektronik lain tidak apa-apa. Dan Maksimal 2 Orang, jika lebih dari dua orang. Perorang bayar lagi 100rb. 

Cuma sayangnya AD Kontrakan Jati Pilar - Serang Cikarang Selatan ini tidak Bebas. Bebas Artinya Dijadikan tempat Prostitusi(mesum) dan Narkoba dll yang melanggar Hukum. Jika sobat berminat Bisa Hubungi AD FOTO COPY Pilar. Atau Bisa Whatsapp di 0813 1927 0703 atau Pin BBM 58266511.

Berikut Photo-photo kontrakannya

  













Tidak ada komentar:

Posting Komentar